Sertijab MPM 2014/2015

Salam kreator muda!

Selasa (10/02/2015)- telah dilaksanakan sertijab MPM yang dilakukan di aula Polimedia, pelaksanaan ini merupakan pelaksanaan yang begitu sakral dalam sejarah MPM periode 2014/2015. acara pertama dibuka MC Vinda yang merupakan salah satu mahasiswi prodi fotografi, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Yani Suryani sebagai perwakilan BEM setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, tibalah pada saat yang merupakan acara puncak dalam acara sertijab MPM, pembacaan SK dan Sumpah Ketua MPM dan pengurus MPM dengan struktur ketua MPM yang dipegang oleh Azizah Prima Ghanie , Badan pengurus harian yang diduduki oleh Khaulah sebagai seketaris, Indah dan Laila sebagai komisi 1, Risma afifah, Harley dan Faisal Firdaus sebagai komisi 2, Erni sebagai komisi 3 dan Ivansahimsa sebagai komisi 4. Selain Badan pengurus harian MPM juga memiliki anggota yang diduduki oleh Salsa sebagai seketaris 2, Nanda dan Lukman sebagai anggota komisi 1, Martha dan hakiki sebagai anggota komisi 2, Dinda dan Aini sebagai anggota komisi 3, Alimah,Nurul dan wahyu sebagai anggota komisi 4. Setelah acara puncak menjadi acara yang begitu sakral tibalah ditutup dengan kata sambutan.

Dengan adanya kepengurusan yang baru diharapakan bukan hanya menjadi sebuah organisasi yang tidak membawa dampak namun menjadi wadah yang membawa pembangkitan perubahan untuk lingkungan kampus, mahsasiswa, manajemen kampus dan juga rakyat Indonesia.

Hidup Mahasiswa!

Rapat Kerja 2015

Setiap ormawa, BSO dan UKM di Politeknik Negeri Media Kreatif dalam rentang waktu setahun sekali selalu mengadakan rapat kerja. acara Rapat Kerja periode 2015 berlangsung selama tiga hari dari tanggal 13-15 Maret 2015yang dihadiri oleh 83 peserta dengan Narasumber Wakil Direktur 2 dan 3

Di antara banyak tujuan yang hendak dicapai dalam rapat kerja adalah untuk mengevaluasi pencapaian kinerja selama setahun lalu sekaligus merancang atau merumuskan kinerja yang hendak dicapai ditahun mendatang.

Dalam forum ini agenda selama setahun yang sudah dirumuskan akan di evaluasi secara komprehensif untuk dilihat apakah berjalan efektif atau tidak dan apakah agenda banyak yang terealisasi atau tidak.

Selain itu, melalui forum ini diharapkan permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh ormawa, BSO dan UKM selama periode kemarin bisa di identifikasi kemudian dicari solusinya agar di tahun mendatang tidak terulang lagi.

Setelah melakukan evaluasi, forum membahas rancangan kinerja atau kegiatan yang hendak dicapai di tahun ini.

Setelah merumuskan agenda forum juga akan merumuskan rencana strategis pencapaian program tersebut.

Salam Kreator Muda !